PANITIA PEMILIHAN KECAMATAN PEMILIHAN WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA MATARAM TAHUN 2020 DILANTIK

  • Rabu, 04 Maret 2020 - 15:18:33 WIB
  • Administrator
PANITIA PEMILIHAN KECAMATAN PEMILIHAN WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA MATARAM TAHUN 2020 DILANTIK

Lombok Raya, 28 Februari 2020 30 (tiga puluh) anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pemilihan Wali Kota Dan Wakil Wali Kota Mataram Tahun 2020  dilantik.

30 anggota PPK yang dilantik akan bertugas di 6 (enam) kecamatan yang ada di Kota Mataram pada Penyelenggaraan Pemilihan Wali Kota Dan Wakil Wali Kota Mataram Tahun 2020.

Hadir pada acara tersebut antara lain Komisioner dan Sekretaris KPU Kota Mataram, Wali Kota Mataram yang dalam hal ini diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Setda Kota Mataram, Ketua DPRD Kota Mataram, Ketua Bawaslu Kota Mataram, Kepala Bakesbangpol Kota Mataram, Kepala Dinas Dukcapil Kota Mataram, Rohaniwan agama Hindu dan Islam, serta seluruh anggota PPK terpilih Se-Kota Mataram.

Pada acara itu dibacakan Petikan SK PPK, lalu dilanjutkan pengambilan sumpah/janji seluruh anggota PPK yang dalam hal ini dipimpin Oleh Ketua KPU Kota Mataram dan Rohanian agama hindu dan islam. Serta penanda tanganan Berita Acara secara simbolis oleh I Nyoman Lingga (anggota PPK Kec.Mataram) dan Nofia Ariani (anggota PPK Kec.Ampenan).

Setelah itu dilanjutkan ke acara pembacaan pakta integritas dan penanda tanganan pakta integritas oleh seluruh PPK.

Dalam sambutannya Ketua KPU Kota Mataram, M. Husni Abidin mengucapkan selamat atas dilantiknya seluruh anggota PPK dan selamat bekerja.

"Hati kita boleh memilih tapi tindakan kita harus sesuai dengan perundang-undangan, kita tidak sepenuhnya merdeka karena di diri kita sudah melekat Sebagai bagian penyelenggara Pilkada Wali Kota Dan Wakil Wali Kota Mataram tahun 2020" Lanjutnya.

Usai acara pengambilan sumpah/janji, pada hari itu juga diadakan pembekalan kepada seluruh Anggota PPK untuk meneguhkan komitmen kinerja dalam mewujudkan Pemilihan yang Sukses. (if)

  • Rabu, 04 Maret 2020 - 15:18:33 WIB
  • Administrator

Berita Terkait Lainnya